Gelar Konser Dua Hari, Day6 Siap Hibur Para My Day Indonesia!

Day6
Sumber :
  • Instagram/@day6kilogram

VIVA – Band di bawah naungan JYP Entertainment, Day6, akan kembali mengunjungi Indonesia untuk kesekian kalinya. Pelantun Congratulations ini dijadwalkan menggelar konser bertajuk DAY6 World Tour GRAVITY in Jakarta selama dua hari berturut-turut, terhitung dari tanggal 30 November-1 Desember 2019 mendatang. Konser ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat mulai pukul 19.00 WIB.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Pada awalnya, grup musik beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini hanya akan tampil di Jakarta selama satu hari. Namun, melihat antusias My Day, nama penggemar untuk Day6, yang begitu besar, Mecima Pro selaku pihak promotor akhirnya menambah jadwal konser menjadi dua hari. 

Penjualan tiket konser untuk hari kedua akan dilangsungkan pada minggu ini. Penonton dibagi menjadi lima kategori, mulai dari festival (berdiri) hingga seating (duduk) dengan harga tiket berbeda-beda. 

Artis K-Pop Paling Favorit, BTS, Blackpink, DAY6 Masuk Posisi Teratas

Kategori Blue (festival) yang paling dekat dengan panggung dihargai Rp2,4 juta. Kategori Pink (seating) seharga Rp2,5 juta, Yellow (seating) Rp2 juta, Green (seating) Rp1,5 juta, dan Purple (seating) Rp1 juta. Untuk kategori seating, akan diberikan nomor bangku saat pembelian tiket. 

Sementara itu, Mecima Pro juga kembali menyediakan MCP Package. Nantinya, para pembeli paket spesial ini akan mendapatkan tiket kategori Blue, akses hi-touch, akses masuk lebih awal (fast track), eksklusif ID untuk hi-touch, dan snack box. Paket ini hanya bisa dibeli bagi kamu yang sudah terdaftar sebagai MCP Member.

Menangkan Kesempatan Ngobrol Langsung Bareng DAY6 (Even of Day)

Ada kejutan spesial bagi kamu yang nonton konser Day6 kali ini. Bagi 20 pembeli pertama MCP Package, berkesempatan untuk mendapatkan album Day6 bertanda-tandangan. Sementara pembeli tiket reguler juga akan memiliki kesempatan yang sama untuk 80 orang pertama. 

Penjualan tiket untuk MCP Package akan dibuka pada Sabtu, 21 September 2019 mendatang pukul 11.00 WIB. Sementara penjualan tiket reguler dilakukan di hari Selasa, 24 September 2019 pukul 14.00 WIB di situs resmi tiket.com.

Day6 terbilang cukup sering menggelar konser di Jakarta. DAY6 World Tour GRAVITY in Jakarta ini akan menjadi kunjungan mereka ke Indonesia, setelah menggelar fan meeting diikuti dengan konser gabungan pada 2017 serta konser solo bertajuk Youth di tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya