Tiket Konser Didi Kempot Terjual Habis, Promotor Ingatkan Tiket Palsu

Didi Kempot.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Didi Kempot akan menggelar konser bertajuk Kondangan di Live Space SCBD, Jakarta, Jumat malam, 20 September 2019. Tanpa disangka, meski diadakan di pusat kota, konser Didi Kempot tetap diminati.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Buktinya tiket ludes dalam waktu satu minggu. Promotor tak lagi menjual tiket di area konser dan mengingatkan calon penonton agar lebih berhati-hati dengan keaslian tiket.

"Ada 2.500 tiket yang dijual di minggu pertama abis semua. Hati-hati tiket palsu dan tidak ada tiket on the spot," kata CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Tiket terbagi dalam dua kelas. Ada Reguler yang dijual seharga Rp280 ribu dan VIP seharga Rp450 ribu. Tiket bisa ditularkan di lokasi sejak pukul 11.00-17.00 WIB.

Tiket bisa ditukarkan dengan alur print e-ticket, membawa kartu identitas dan menukarkan wirstband di ticket box. Sisanya tinggal pemeriksaan dan menyaksikan Didi Kempot beraksi.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Didi mengakui, ini pertama kali menggelar konser tunggal di salah satu pusat bisnis di Jakarta. Pelantun Cidro itu menyambut baik dan tidak akan mengecewakan penonton yang telah menantinya.

"Yang saya bingung tuh kenapa enggak gandeng saya pas umur 20 tahunan, kok baru Kondangan sekarang," katanya lalu tertawa.

Nama Didi Kempot melambung dan disebut-sebut sebagai The Godfather of Broken Heart. Lagu lamanya kembali bergeming dan mulai memiliki penggemar yang menyebut diri mereka sebagai Sad Bois dan Sad Girls. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya