Aksi Panggung Ateez dan Chung Ha, Hot!

Aksi panggung Ateez.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Malam ini sedang berlangsung konser musik keren yang menampilkan musisi ternama Indonesia dan juga idola K-pop, Ateez dan Chung Ha.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Smartfren WOW Concert 2019 dibuka dengan penampilan dari boyband asal Korea Selatan, Ateez. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho langsung membuat suasana menjadi meriah.

Ateez membawakan lagu Wave. Dengan pakaian serba putih, para member Ateez memberikan penampilan yang meriah, para penonton pun tidak segan untuk bergoyang bersama.

Daftar Idol Kpop yang Bakal Comeback di Bulan Februari 2024

Panggung yang tadinya sepi berubah menjadi gempita sesaat setelah Ateez masuk. Usai membawakan satu buah lagu, kemeriahan panggung langsung digantikan oleh penyanyi solo asal Korea Selatan, Chung Ha.

Tidak kalah meriah, Chung Ha membawakan lagu Snapping, para penonton yang hadir pun langsung mengiringi nyanyian dari Chung Ha. Namun, sayang kedua penyanyi asal Korea Selatan itu hanya menyanyikan satu buah lagu di awal konser.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Daniel Mananta, Okky Lukman, dan Yuki Kato masuk ke panggung untuk membuka acara pada malam hari ini yang bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 20 September 2019.

"Luar biasa banget penampilan dari Ateez dan Chung Ha," ujar Okky Lukman.

Setelah itu, Dewa 19 pun mengambil alih panggung dengan membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya dan Roman Picisan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya