Duet Romantis Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Bikin Penonton Meleleh

Duet romantis Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Malam ini sedang berlangsung konser Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Pada Jumat, 20 September 2019, sederet musisi memeriahkan acara tersebut.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Enggak hanya musisi Tanah Air, ada pula K-pop idol, Ateez dan Chung Ha. Keduanya telah membawakan satu lagu yang disambut meriah oleh penonton.

Setelah itu, giliran Dewa 19 yang mengisi panggung dengan lagu-lagu ‘legend-nya’. Kemeriahan berlanjut dengan penampilan Rossa yang berkolaborasi dengan Alffy Ref.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Duet Rossa dan Alffy Ref itu kembali membuat semangat para penonton yang hadir. Lagu Pudar dan Tegar diarensemen oleh Alffy menjadi lebih upbeat. Larut dalam nada, Rossa ikut menikmati musik sambil bergoyang bersama.

Suasana upbeat pun berganti saat Dul Jaelani perform. Ia masuk dengan piano putihnya yang membuat suasana kembali hangat. Penonton seakan larut dalam lagu Cintakan Membawamu yang dilantunkan oleh putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty itu.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Suasana romantis makin terasa ketika Aaliyah Massaid muncul dan berduet bersama dengan Dul. Tiba-tiba saja Aaliyah berada di samping dul yang tengah asik memainkan pianonya.

Menambah syahdu suasana, ketika lampu flash dari handphone para penonton mulai menyala seakan mengiringi lantunan piano dan nyanyian yang dibawakan oleh Dul dan Aaliyah.

Hingga kini Smartfren WOW concert 2019 masih terus berlangsung dengan penampilan yang menarik dari Dipha Barus dan Kallula yang membawakan lagu No One Can Stop Us.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya