Didi Kempot Sukses Ambyar-kan Jakarta

The Lord of Broken Heart Didi Kempot, Image By IG : @didikempot_official
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Penyanyi jawa Didi Kempot menggelar konser di Live Space SCBD, Jakarta, Jumat 20 September 2019. Dalam konser bertajuk Konangan, penonton sudah mulai berkumpul sejak sore hari. Belum lagi Didi naik ke atas panggung, penonton sudah karaoke berjemaah lagu-lagu Didi.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Penantian mereka terbayar beberapa saat kemudian. Didi membuka malam dengan lagu Sewu Kutho. Ramainya penonton, membuat suara Didi justru kalah dengan suara nyanyian penonton bersama. Jakarta jadi ambyar dengan nyanyian Lord Didi.

“Luar biasa, ternyata anak muda Jakarta masih sangat mencintai budaya tradisional Indonesia,” kata Didi.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu kembali menyuguhkan lagu galaunya. Para penggemar Didi yang dijuluki Sad Boys dan Sad Girls itu semakin ramai semalam.

“Ada yang pasangannya di luar negeri? Kita nyanyikan lagu ini,” ujar Didi sebelum membawakan Layang Kangen.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Malam semakin ambyar, saat Didi membawakan Banyu Langit dan Cidro. Kemudian Didi mengajak penyanyi muda, Sisca JKT48 untuk membawakan Suket Teki. Penonton masih bernyanyi bersama saat Didi memperdengarkan lagu Tanjung Mas Ninggal Janji.

Didi mengambil jeda. Dua orang wanita yang biasanya sebagai backing vokal, maju terdepan. Mereka membawakan lagu Bojo Galak, Sayang 2 dan Bojo Loro.

Didi Kempot kembali. Kali ini dengan pakaian khasnya, beskap hitam plus blangkon di kepala. Ia kembali memanaskan suasana dengan lagu Stasiun Balapan dan Cita Citata masuk di tengah lagu.

Didi Kempot ingin suasana malam lebih syahdu. Ia minta penonton untuk menyalakan flash saat membawakan Dalan Anyar. Sebelum lagu itu, ada Kaling Emas dan Pantai Klayar yang buat penonton menjogeti patah hatinya.

Malam itu juga diwarnai lagu baru Didi, Ambyar. Malam ditutup dengan Pamer Bojo dan Ketaman Asmara. Penonton tak mau malam usai, setelah Didi Kempot turun panggung mereka masih bernyanyi bersama. Bahkan penonton tetap berdendang saat keluar dari area konser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya