Yay! Calvin Harris Siap Hentak DWP 2019, Rekor Tiga Kali Lho

Djakarta Warehouse Project 2017
Sumber :
  • Facebook D.W.P - Djakarta Warehouse Project

VIVA – Yay! Djakarta Warehouse Project atau DWP kembali digelar pada 13-15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Gaung festival musik elektro ini sudah lama dinantikan para partygoers setiap tahunnya lho.

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Untuk mengobati kerinduan dengan sang disc jockey (DJ) kenamaan Calvin Harris, dia kembali menghibur penggemarnya di Tanah Air untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, Calvin memang sudah mengisi line up pada edisi 2009 yaitu Blowfish Warehouse Project dan DWP 2012 di Istora Senayan, Jakarta.

Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita mengatakan untuk mendatangkan Calvin Harris tidaklah gampang. Mereka beberapa kali melakukan conference call sampai hatinya Calvin luluh untuk kembali datang ke Indonesia.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

"Nge-lock Calvin Harris itu sangat susah dan yang paling susah di sepanjang sejarah Ismaya. Setiap tahun kita conference call buat ajak dia, dan kali ini baru bisa setelah sepuluh tahun lalu dia datang ke sini. Dulu kan dia enggak terlalu terkenal kayak sekarang, kayak bule biasa aja gitu. Dulu dia izin ke toilet aja enggak ada yang jagain," ungkap Sarah saat jumpa pers di Djournal House, Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat 20 September 2019.

Selain Calvin Harris, sebut saja Martin Garrix, Skrillex, Zedd, Yellow Claw, Dash Berlin, dan Rehab juga bakal bikin heboh sebelum penghujung tahun tersebut. Nah kali ini ada DJ yang belum pernah datang ke DWP sebelumnya. Siapa ya?

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

"Ada Jonas Blue sama Salvatore Ganacci. Salvatore ini DJ yang lucu banget, pokoknya yang harus wajib ditonton deh," tutur dia lagi.

Baca juga yuk: Cerita Warga RI yang Pilih jadi Sopir Bus di Australia

Tak hanya itu, DWP kali ini juga beda karena digelar tiga hari. Sebelumnya setiap tahun DWP hanya digelar dua hari saja. Namun tahun lalu saat digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali telah digelar pula untuk pertama kalinya selama tiga hari.

Harga tiket presale yang disediakan mulai dari Rp1.580.000 hingga Rp1.680.000. Sedangkan untuk kelas VIP Gold tiket dibanderol Rp3,3 juta. Ayo guys siapkan koceknya datangi acaranya ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya