Alasan Didi Kempot Buat Lagu Patah Hati yang Bikin Nangis Sobat Ambyar

Didi Kempot di Jazz Gunung Bromo
Sumber :
  • VIVA/ Rahmad Noto/ Surabaya

VIVA – Penyanyi Didi Kempot lekat dengan lagu patah hati. Lirik dalam setiap lagunya sanggup membuat penonton berderai air mata, tapi alunan musiknya tetap bisa membuat pendengarnya bergoyang. 

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Didi Kempot mengaku bukan baru kali ini menciptakan dan membawakan lagu patah hati. Ia sudah melakukannya sejak puluhan tahun yang lalu. Ia punya beberapa alasan melakukan hal demikian.

"Dari awal sudah tulis patah hati, bukan hari ini saja. Saya suka lagu semacam itu," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Baca juga: Pesona Kim Yohan X1, Idol K-Pop yang Jago Taekwondo

Didi memang telah membawakan lagu Stasiun Balapan atau Cidro yang sudah lama diciptakan. Selain senang dan berdasar pengalaman pribadi, Didi Kempot meyakini lagu bertema itu akan bertahan lama.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

"Kayaknya genre semacam itu, lagu-lagu yang mellow, seluruh dunia ini sangat bertahan lama," ujarnya. 

Keyakinan Didi terbukti. Meski telah tercipta lama, lagu tersebut kini baru digandrungi. Banyak panggilan manggung sampai Didi juga dinobatkan gelar The Godfather of Brokenheart

Mereka yang menggemari lagu Didi berkelompok menyebut diri sebagai Sobat Ambyar atau Sad Boys dna Sad Girls. Bahkan Didi Kempot pernah bekelakar kenapa baru saat ini lagunya begitu digemari. 

"Kenapa enggak pas saya umur 20-an gitu loh," ucap Didi Kempot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya