Catat Tanggalnya, EXO Akan Gelar Konser Exploration di Indonesia

Personel EXO di album baru
Sumber :
  • SM Entertainment/Soompi

VIVA – Kabar bahagia untuk kalian semua penggemar boyband asal Korea Selatan, EXO, sebab telah dikonfirmasi jika konser dunia mereka akan diadakan juga di Indonesia. Tur bertajuk 'EXO PLANET #5 - Exploration' EXO akan mengunjungi beberapa negara di antaranya Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, dan Jepang.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dikutip dari twitter Ebby Sibuea merupakan Liasion Officer atau LO Dyandra Entertainment telah mengkonfirmasi Indonesia sebagai salah satu negara yang akan menggelar konser EXO PLANET ini.

Konser akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang, Sabtu, 23 November 2019.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

"[CONFIRMED] EXO PLANET #5 - EXplOration - in JAKARTA. Saturday, November 23rd, 2019, 03:00 PM at Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD," tulis Ebby, Senin, 23 September 2019.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Untuk pembelian tiket sendiri belum ada informasi lebih lanjut. Namun konser ini dipastikan dapat mengobati kerinduan para penggemar sebab, EXO kembali menggelar konser setelah terakhir tampil pada Exo Planet #2 – The Exo'luxion yang digelar para 27 Februari 2016 lalu.

Konser ini juga pertama kalinya untuk EXO hanya dihadiri oleh enam anggota yaitu Suho, Baekhyun, Chen ,Chanyeol, Kai dan Sehun.  Xiumin dan DO saat ini sedang menjalani wajib militer, sedangkan Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solonya.

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022