Bukan Vincent Raditya, Pilot ini Aktif di Dunia Maya dan Nyanyi

Aldhi Rahman Iskanda Muda
Sumber :
  • Ist

VIVA – Profesi pilot biasanya hanya aktif di belakang kokpit. Namun pilot satu ini juga aktif di dunia maya sebagai youtuber dan kini di dunia tarik suara sebagai penyanyi. Dia adalah Aldhi Rahman Iskanda Muda.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Pria yang akrab disapa Aldhi tersebut awalnya malu-malu untuk bernyanyi. Berkat dorongan keluarga dan kerabat, Aldhi memberanikan diri. Aldhi awalnya sekedar meng-cover lagu hits.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan Aldhi mengolah vokal disambut baik oleh warganet bahkan penyanyi yang pernah di-cover olehnya. Hal itu buat label Portal Artis merekrut Aldhi. Dengan lagu Jatuh Hati, Aldhi menapaki diri untuk jadi penyanyi profesional. 

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Jatuh Hati adalah lagu yang mengisahkan cinta pada pandangan pertama, terdengar sweet dan romantic,” kata Aldhi saat dihubungi melalui telepon, Senin, 23 September 2019.

Aldhi merasa beryukur bisa mendapat kagu perdana yang pas dengan warna vokalnya. Ia juga merasa lagu itu cepat menempel di telinga pendengar. Dua hal itu yang buat Aldhi yakin membawakan Jatuh Hati.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Tema yang diangkat juga dirasakan oleh banyak orang. Maka tak ada alasan lain bagi Aldhi untuk menolak saat tawaran itu datang.

“Lagunya bercerita tentang pertemuan yang begitu singkat, pada dua atau tiga malam yang menggoreskan rasa rindu yang terpaku hanya pda dirinya, langsung jatuh hati pada setiap detiknya,” katanya menceritakan lagu tersebut. 

VIVA Militer: Satgas Yonif 623/BWU gandeng Chef Bobon gelar Masak Besar di Papua

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Youtuber Bobon Santoso ingin menjual Toyota Alphard miliknya, sebagai modal masak dalam jumlah besar seperti yang biasa dilakukan. Bedanya kali ini untuk masyarakat Papua

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024