Tiffany Young dan Lee Hi Bakal Hentak Super K-Pop Festival Indonesia

Tiffany Young.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Festival musik terbesar di Asia, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) akan segera diselenggarakan selama dua hari, yakni 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang, Banten.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Festival ini akan dimeriahkan oleh 11 penampilan artis K-Pop terkenal sebagai final line-up, termasuk dua special guest oleh diva Tiffany Young dan Lee Hi.

Tak hanya memanjakan mata dan telinga para fans, SKF 2019 juga menyediakan Day Time Festival yang akan berisi beragam kegiatan menarik yang dapat dinikmati dan sayang untuk dilewatkan.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Berikut beberapa kegiatan yang disediakan khusus oleh Super K-Pop Festival Indonesia 2019 untuk para pecinta K-Pop dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Rabu, 25 September 2019.

Fans Corner

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

SKF menyediakan corner khusus untuk para pengunjung yang ingin memberikan hadiah atau sepucuk surat sebagai penyemangat bagi para idol mereka. Nantinya, tim SKF akan menyampaikan surat atau hadiah yang kamu berikan kepada artis kesukaanmu.

K-Noraebang

Aktivitas seru lainnya yaitu pengunjung dapat mengalami booth K-Noraebang. Di mana mereka berkesempatan untuk mendapatkan CD idol favorit yang telah ditandatangani, hanya dengan menyanyikan lagu mereka yang akan tampil di SKF 2019.

Random Play Dance

Para pecinta K-Pop pasti mengenal YouTuber asal Korea Selatan, GoToe, melalui video Cover Medley K-Pop Idol yang sering diunggahnya. GoToe juga sering melakukan Random Play Dance, lho.

Rasakan langsung keseruan Random Play Dance dengan mengikuti sesi K-Random Play Dance dengan GoToe dan Forever Dance Crew hanya di Super K-Pop Festival Indonesia.

Tak berhenti sampai situ, para pengunjung juga dapat menikmati K-Beauty Workshop dan K-Dance Workshop untuk menghibur kalian sebelum menikmati konser. Pecinta makeup natural ala Korea akan dihibur dengan di sesi K-Beauty Workshop yang akan membagikan langkah-langkah mendapatkan tampilan makeup ala Korea.  

Tiket SKF 2019 telah tersedia secara online sejak 6 Agustus 2019. Selain itu, tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dapat dibeli dengan mengunjungi booth penjualan tiket di Gandaria City, Kota Kasablanka, AEON Mall JGC dan ICE BSD.

Kejutan datang menjelang perhelatan Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Akan ada Flash Sale terakhir sebelum berlangsungnya SKF 2019. Dapatkan diskon hingga 50 persen untuk pembelian tiket SKF 2019 pada tanggal 25 September 2019 mendatang. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya