Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

Ihsan Tarore.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Ihsan Tarore kembali mewarnai industri musik Tanah Air. Jawara Indonesian Idol Season 3 tersebut membawakan kagu ciotaan Tengku Shafick, Cobalah Bertahan. Ihsan menceritakan mengenai lagu yang dibawakannya tersebut.

Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

“Cerita lagunya sangat menginspirasi buat semua pasangan-pasangan di luar sana yang lagi jenuh atau bosan,” kata Ihsan dalam keterangan media, Rabu, 25 September 2019.

Ihsan mengakui lirik lagu tersebut dialami oleh banyak orang, termasuk dirinya. Maka ia coba menyampaikan perasaan sekaligus menyampaikan sebuah pesan melalui lagu.

Ihsan Tarore Jual Murah Mobil Bekas Kecelakaan, Cuma Rp15 Juta

“Cobalah bertahan dulu ya, jangan buru-buru memutuskan, nanti nyesel, kayak hubungan aku yang dulu,” ujarnya.

Dari departemen lirik, Ihsan mengaku puas. Setiap kata yang diucapkan mampu mewakili setiap perasaan. Ihsan yakin Cobalah Bertahan akan mempunyai kedekatan ke banyak orang.

Firasat Buruk Ihsan Tarore Sebelum Alami Kecelakaan

Sementara dari departemen musik, Ihsan tak kalah puas. Ia merasa karakter suaranya lebih menonjol dalam lagu tersebut. Maka tak ada alasan untuk Ihsan tidak menerima lagu tersebut saat datang pada dirinya.

“Di single aku yang baru ini, puas sekali. Dari sisi lau, aransemen bahkan suara aku sendiri ya, menurut aku sangat ok,” katanya.

Denada.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Salah satu unggahan Snoop Dogg di media sosial Instagram pribadinyaa. Ia tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto dengan lagu bahasa Indonesia, milik penyanyi Denada.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023