Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Wizzy Logo ads
Wizzy
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi muda berbakat, yakni Wizzy akhirnya merilis album yang bertajuk Colors. Ini merupakan album pertama yang dirilis Wizzy selama meniti karier di dunia musik Tanah Air.

Dengan dirilisnya album pertama ini, Wizzy mengaku bahagia karena akhirnya bisa merilis album. Ia merasa seperti baru memiliki seorang anak.

Album Colors ini merupakan album yang sudah disiapkan Wizzy selama tiga tahun dengan masa produksi selama dua tahun. Sehingga wajar saja bila Wizzy merasa sangat bahagia dengan perilisan album perdananya ini.

Baca Juga: Pengakuan Pasha Ungu Trauma dengan Bencana Tsunami

“Akhirnya memiliki album itu kayak punya anak ya. Karena memang album ini gue nantikan sudah sejak lama dan persiapannya sendiri sudah 3 tahun, produksi 2 tahun,” ujar Wizzy di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Penyanyi kelahiran Surabaya itu mengatakan album Colors ini bersifat sangat personal yang menceritakan tentang dirinya sendiri. Banyak pencerahan yang didapatkan Wizzy selama menggarap album ini.

“Album ini personal banget menceritakan Wizzy. Aku bikin album ini dari umur 23 selesai di usia 25. Banyak pecerahan yang gue dapat apalagi perempuan di usia segitu lagi banyak dapat sesuatu ya,” ujar Wizzy.