Tiffany Young Jelang #SKFIndonesia: Sampai Ketemu Malam Ini Guys!

Tiffany Young
Sumber :
  • instagram @tiffanyyoungofficial

VIVA – Hari ini penggemar musik K-Pop berbahagia. Mereka akan dihibur oleh para idola K-Pop dalam acara Super K-Pop Festival yang akan berlangsung malam ini, Sabtu, 28 September 2019.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Salah satu pengisi acara dalam Super K-Pop Festival adalah Tiffany Young. Jelang penampilannya malam ini, personel SNSD ini mengunggah video dirinya yang tengah sound check.

Dengan menggunakan baju bermotif leopard berwarna hitam dan menenteng sepatu kets berwarna putih, Tiffany tampak enjoy saat melakukan sound check.

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

"Hello Indonesia, i'm here to check sound see you guys tonight," kata Tiffany dalam Instagram story-nya. 

Baca Juga: Tiffany Young dan Lee Hi Bakal Hentak Super K-Pop Festival Indonesia

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Acara Super K- Festival adalah festival K-Pop terbesar di Asia yang akan berlangsung mulai hari ini hingga Minggu 29 September 2019 di ICE BSD Tangerang. Festival dua malam ini akan dimeriahkan oleh 11 penampilan idola K-Pop yang masing-masing membawakan lima atau enam lagu. 

Pada hari pertama hari ini, para penggemar K-Pop akan dihibur oleh penampilan Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun SUJU, dan Super Junior- D&E. Dilanjutkan dengan Lee Hi, Fromis_9z, The Boys, MOMOLAND, Red Velvet, Kyu Hyun Suju dan Super Junior D&E yang akan memeriahkan di hari kedua. 

Dari pantauan VIVA sejak pukul 17.00 WIB, sejumlah fans K-Pop sudah memadati area  Hall 10 ICE BSD untuk menyaksikan idola mereka di Super K-Pop Festival Indonesia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya