Kyuhyun di Super K-Pop Festival Indonesia: Gak Seru Ya? Ngantuk Ya?

Super Junior Kyuhyun di Super K-Pop Festival Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA –  Kyuhyun, salah satu member dari idol group Super Junior, tampil dalam acara Super K-Pop Festival (SKF) di ICE BSD, Tangerang, Sabtu malam, 28 September 2019. Kyuhyun tak lupa menyapa dan mengungkapkan kerinduannya kepada para penggemar.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

"Sudah lama menunggu saya? Saya dengar dari Korea banyak fans Indonesia yang menunggu saya. Jadi rasanya senang bertemu kalian," kata Kyuhyun disambut teriakan para fansnya.

Dalam konser tersebut, Kyuhyun membawakan lima single solonya yang mana semuanya bergenre ballad. Pria 31 tahun itu memang dikenal sebagai vokalis Super Junior yang jago menyanyi lagu-lagu sendu.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kyuhyun pun meminta maaf kepada para penonton karena membawakan lagu-lagu ballad bernuansa mellow di acara festival yang meriah. 

Baca Juga: Suju Donghae & Eunhyuk Nyindir Jadwal #SKFIndonesia yang Ngaret Parah

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Ini namanya super festival, tapi lagu saya ballad semua, enggak seru ya? Ngantuk kayaknya ya?" tanya Kyuhyun sambil tersenyum.

Mendengar itu, para penggemar pun sontak membantah. Riuh, mereka mengaku tidak masalah dengan jenis lagu yang dibawakan sang idola malam ini. Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Kyuhyun antara lain A Million Piece, Aewol-Ri, Time with You, hingga At Gwanghwamun.  

Sementara itu, rekan Super Junior Kyuhyun yang lain, Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam subunit D&E juga turut memeriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini. Donghae dan Eunhyuk tampil energik dan membuat penonton tak lelah berteriak lewat lagu-lagu yang mereka nyanyikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya