ELF di BSD Kesengsem Digombalin Donghae Suju: Deg-degan Ketemu Kamu

Super Junior Donghae di Super K-Pop Festival Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Super Junior Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam subunit D&E menghentak panggung Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019. Sepanjang penampilan, para penonton tak henti-hentinya berteriak mengelu-elukan nama Donghae dan Eunhyuk.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Lee Dong Hae tak lupa menyapa para fans yang sudah hadir menontonnya. Seperti diketahui, Super Junior memang punya basis penggemar yang besar di Indonesia. Grup idola Korea ini juga kerap bertandang ke Tanah Air, baik secara individu maupun ramai-ramai.

Dalam kesempatan itu, Donghae menyebut bahwa dirinya sangat merindukan para penggemar, ELF Indonesia.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Do you miss me? I miss you so much. Sudah menunggu lama ya? Kami juga menunggu lama sampai bisa bertemu di panggung ini,” kata Lee Donghee di ICE BSD, Sabtu malam, 28 September 2019.

Baca Juga: Suju Donghae & Eunhyuk Nyindir Jadwal #SKFIndonesia yang Ngaret Parah

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Donghae juga mengaku bahwa malam tadi dia merasa gugup untuk bertemu ELF malam ini dalam acara Super K-Pop Festival 2019.

“Akhirnya bisa bertemu kalian senang sekali bersyukur. Rasanya deg-degan bertemu dengan kalian,” tutur pria 22 tahun tersebut.

Tak lupa, Donghae mengabarkan bahwa para personel Super Junior lainnya tengah sibuk menyiapkan album baru. Tidak hanya itu, Super Junior, kata dia, juga tengah menyusun rencana konser di Indonesia. 

“Betul, kami (Super Junior) sedang menyiapkan album baru. Jadi di susunan jadwal, kita ada konser di Indonesia,” kata dia yang makin membuat fans berteriak histeris.

Super Junior Donghae dan Eunhyuk di Super K-Pop Festival Indonesia

Super Junior D&E membawakan lima buah lagu. Mulai dari Danger, Growing Pains, Sunrise, Bout You, dan Oppa Oppa. Selain Donghae dan Eunhyuk, anggota Super Junior lain, Kyuhyun juga ikut memeriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini. 

Kyuhyun membawakan lima single solonya yang mana semuanya bergenre ballad. Kyuhyun pun meminta maaf kepada para penonton karena membawakan lagu-lagu ballad bernuansa mellow di acara festival yang meriah. 

"Ini namanya super festival, tapi lagu saya ballad semua, enggak seru ya? Ngantuk kayaknya ya?" tanya Kyuhyun sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya