Hijrah, Vokalis Adon Saptowo Keluar dari Base Jam

Base Jam.
Sumber :
  • Instagram Base Jam

VIVA – Grup musik Base Jam kembali ditinggal pergi personelnya. Kini giliran sang vokalis, Adon Saptowo yang memutuskan untuk keluar. Hal itu dibenarkan oleh manajer Base Jam, Aris.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Ya benar, Adon resign dari Base Jam. Resminya baru hari Minggu, persis kemarin," kata Aris saat dihubungi melalui telepon, Senin, 30 September 2019.

Menurut Aris, Adon keluar karena ingin mengabdikan waktunya untuk kebaikan. Adon akan banyak melibatkan dirinya dalam kegiatan di gereja.

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

"Istilahnya mungkin hijrah. Dia katanya mau konsentrasi di pelayanan gerejanya," ujar Aris.

Menurut Aris, keputusan Adon telah melalui diskusi panjang. Hal itu telah disetujui oleh anggota lainnya. Maka tak ada alasan bagi Base Jam untuk menghentikan keputusan Adon.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dengan pembicaraan panjang tersebut, Adon telah menyelesaikan segala tanggung jawabnya. Pihak Base Jam sudah menginfokan ke penyelenggara acara yang telah mengontrak Base Jam perihal kepergian Adon.

"Kami memang sudah sempat membicarakan pada orang-orang yang mengkontrak kami, terutama yang off air ya. Kami sudah infokan kalau dalam beberapa show terakhir, Adon memang sudah tidak ikut tampil," kata Aris.

Sedikit mengingat, Base Jam merupakan grup musik yang terbentuk pada 15 Januari 1994. Awalnya band itu beranggotakan Adon Saptowo, Sigit Wardana, Adnil Faisal, Ardi Aris Isnandar, Bambang BS Sutanto, Intan Anya Putri Werdindu dan Ardhini Sita Citrasari. Seiring berjalannya waktu, Adnil, Anya, Coki Sigit, Bambang dan Wally keluar.

Base Jam melejit di tahun ‘90-an. Mereka menghasilkan beberapa hits yang dikenang sampai sekarang. Beberapa di antaranya Bukan Pujangga dan Bermimpi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya