Konser di Indonesia, Shawn Mendes Desain Sendiri Panggungnya

Shawn Mendes.
Sumber :
  • Instagram Shawn Mendes

VIVA – Penyanyi Shawn Mendes dalam waktu dekat ini akan menggelar konser bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia. Konser itu akan digelar pada hari Selasa, 8 Oktober 2019.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Konser yang dipromotori oleh PK Entertainment itu akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. 

Tepat satu minggu sebelum konser dilangsungkan, Peter Harjani selaku perwakilan pihak promotor mengatakan bahwa segala persiapan sedang dikebut. Salah satunya adalah panggung yang konsep desainnya langsung dari pihak Shawn Mendes.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

“Seluruh konsep panggung sudah sesuai dengan permintaan dan keinginan dari pihak Shawn Mendes,” ucap Peter di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 30 Oktober 2019.

Untuk perispan panggung sendiri sudah final dilakukan. Peter menjelaskan nantinya akan ada dua panggung megah di SICC, Bogor. Konsep panggung sendiri sama dengan panggung konser Shawn di beberapa negara yang lain.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

“Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama. Ada dua stage, A dan B,” tutur Peter.

Sama seperti konser Ed Sheeran, pada saat konser Shawn Mendes pun para penonton nantinya tidak akan berdiri. Semua penonton akan diposisikan untuk duduk. Untuk keamanan dan kenyamanan, pihak promotor tidak akan menambah kapasitas penonton.

“Di SICC sudah fix jumlah kursinya, jadi kami tidak ada kemungkinan menambah kapasitas. Menambah kapasitas itu tidak dibenarkan oleh pihak manajemen karena itu terkait keamanan juga,” tutur Peter.

Konser Shawn Mendes sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB. Konser tersebut diperkirakan akan berdurasi selama 1 Jam  45 menit. Shawn Mendes akan membawakan 18-20 lagu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya