Ramai Musisi Diundang ke Istana, Jerinx SID Komentarnya Begini

Jerinx SID.
Sumber :
  • Instagram @jrxsid

VIVA – Musisi sekaligus drummer band Superman Is Dead, Jerinx SID kembali menjadi perhatian soal komentarnya atas sejumlah musisi yang diundang ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin 30 September 2019.. 

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Mulanya Jerinx mengunggah tangkapan layar daftar musisi yang tergabung dalam konser @musikuntukrepublikofficial. Ia turut mengomentari keberadaan Mulan Jameela yang ada di deretan musisi tersebut. 

Cuitan tersebut kemudian dikomentari warganet yang mencari nama SID dalam deretan musisi tersebut. Sang warganet itu menuliskan SID konon ingin diundang negara dengan bayaran Rp3 miliar. Cuitan itu pun langsung dibalas oleh Jerinx.

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

"KURANG! Personel aja 3, additinal 2 kru 7 manajemen dan tukang pijat 3. Minimal 5 milyar lah kalau negara mau pakai SID," demikian balasan Jerinx. 

Sejumlah musisi mendatangi Istana Bogor, Senin, 30 September 2019. Para musisi lintas genre dan generasi ini menemui Presiden Joko Widodo untuk melaporkan rencana konser bertajuk Musik Untuk Republik pada 18-20 Oktober 2019.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

Baca juga yuk: Vanessa Angel Posting Foto Pakai Baju Renang, Warganet Ingatkan soal Dosa

Konser yang akan digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, itu akan digelar secara gratis. Drummer PAS Band, Sandy yang berkunjung kemarin, menyampaikan konser bertujuan mempersatukan rakyat lewat musik di tengah aksi-aksi demonstrasi belakangan ini.

Konser Musik untuk Republik ini akan mengusung ragam genre, mulai dari dangdut, pop, hiphop, dan rock 'n roll. Sandy menuturkan, Presiden Joko Widodo mendukung kegiatan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya