Buka Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia Duet Bareng Gempi

Gisel dan Gempi
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Konser band asal Denmark, Lukas Graham akhirnya akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019 itu dibuka oleh penyanyi solo Indonesia Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Sebelum memulai konser, Gisel menyanyikan lagu Indonesia Raya serentak membuat seluruh penonton yang hadir berdiri dengan hikmat mendengarkan lantunan lagu kebangsaan Indonesia ini.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Gisel pun naik ke atas panggung dan menyapa para penonton yang hadir untuk menyaksikan Lukas Graham.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisel membuka penampilannya dengan membawakan lagu dari M.E 'Inikah Cinta' tanpa ragu para penonton ikut bernyanyi bersama.

"Aku tau apa yang kalian mau tonton, tapi sebelum itu kita nyanyi dulu," ujar Gisel di atas panggung, Selasa, 1 Oktober 2019

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Penampilannya pun dilanjutkan dengan lagu 'Yang Ku Mau' yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Penampilannya ini tidak kalah meriah dengan lagu pertama.

"Sebelum menyaksikan penampilan Lukas Graham, satu lagu terakhir," katanya.

Gisel membawakan lagu Cara Lupakanmu yang merupakan lagunya sendiri, namun tiba-tiba saja penonton bergemuruh saat Gisel memulai menyanyikan lagu ini.

Tiba-tiba saja sang anak Gempita Nora Marten hadir di atas panggung, penampilan Gempi saat berduet bersama dengan Gisel membuat para penonton berteriak-teriak.

Penampilan Gempi pada saat di panggung, yang menari-nari menjadi warna tersendiri ditambah suara Gisel yang menyenangkan untuk pendengarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya