Saat Grup Kasidah Nasida Ria jadi Magnet di Synchronize Fest 2019

Grup kasidah, Nasida Ria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Grup kasidah, Nasida Ria menjadi warna yang berbeda dalam pagelaran musik multi genre di hari ke-3 Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu 6 Oktober 2019.

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Atas Panggung Synchronize Fest 2023

Nasida Ria yang dibentuk pada 1975 dengan beranggotakan sembilan wanita asal Semarang. Nasida Ria ini merupakan salah satu kelompok kasidah modern tertua di Indonesia. Manggung di Syncronize Fest 2019, grup kasidah ini membawakan beberapa lagu-lagu hits mereka seperti Bom Nuklir, Kota Santri, Perdamaian dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan pakaian khas Nasida Ria yang berwarna cerah merah dan emas, grup kasidah ini membawakan lagi Bom Nuklir membuka penampilan.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Penampilan kesembilannya dilanjutkan dengan lagu Merdeka, Perdamaian, Kota Santri, dan Kampret.

Penampilan Nasida Ria cukup menarik animo pengunjung Synchronize Fest, bahkan banyak yang mengetahui lagu dan ikut bernyanyi seiring penampilannya.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Penampilan Nasida Ria ditutup dengan lagu-lagu hits mereka yaitu Begini Dosa Begitu Dosa, Dunia Dalam Berita, Tahun 2000, dan Ditutup Dengan Lagu Nasihat Pergaulan.

Nasida Ria x JKT48

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Grup idola JKT48 mengejutkan pubik setelah berkolaborasi dengan band kasidah modern Indonesia, yakni Nasida Ria sebagai kejutan dalam proyek #IniRamadanKita dari Google. 

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024