Dari Indonesia, Rich Brian Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2019

Rich Brian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh rapper muda Indonesia yang sudah go international, Rich Brian. Brian baru saja masuk nominasi ajang penghargaan musik bergengsi dunia, MTV Europe Music Awards 2019 (MTV EMA 2019).

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Seperti yang terlampir dalam website resmi MTV EMA, Brian masuk nominasi dalam kategori Best Southeast Asia Act. Dalam nominasi tersebut, Brian mewakili negara Indonesia.

Tidak sendiri, rapper kelahiran Jakarta itu harus bersaing dengan nama-nama besar lain dari berbagai negara di Asia Tenggara, seperti Jannine Weigel (Thailand), Jasmine Sokko (Singapura), Moira Dela Torre (Philippines), Suboi (Vietnam), dan Yuna (Malaysia).

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Untuk penentuan pemenang sendiri diperoleh melalu voting yang bisa dilakukan langsung di website resmi milik MTV EMA 2019. Cara vote-nya juga terbilang sangat mudah, hanya denga mengklik tanda bertuliskan kata ‘VOTE’ di bawah foto Rich Brian.

Acara puncak MTV Europe Music Awards 2019 dan tentu saja dengan pengumuman pemenang akan digelar pada hari Senin, 4 November 2019.

Dulu Benci Islam, Kisah Rapper Asal Amerika Putuskan Jadi Mualaf Mirip Umar Bin Khattab

Sebagai informasi tambahan, Rich Brian merupakan rapper Indonesia yang sudah berhasil berkarier di Amerika Serikat. Rich Brian meraih puncak popularitas setelah bergabung dengan label musik ternama Amerika, 88rising.

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024