Pecah! Shawn Mendes Buka Konser Perdananya di Indonesia, Fans Menggila

Konser Shawn Mendes
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Shawn Mendes menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser itu dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa, 8 Oktober 2019. Konser yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia itu dimulai pukul 20.30 WIB. 

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Para penonton sudah tak sabar menanti kedatangan Shawn di atas panggung, beberapa kali mereka terlihat berteriak dan bertepuk tangan.

Lagu yang berjudul Lost in Japan, dipilih Shawn menjadi lagu pembuka konser. Kemunculan Shawn disambut tepuk tangan meriah dan teriakan, bahkan ada penggemar yang terlihat terharu dan sedih.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Kedatangannya ke atas panggung pun dibuat sangat spesial. Awalnya lampu area Hall SICC dimatikan total, tiba-tiba saja gelang yang dikenakan para penonton yang diberikan pada saat registrasi menyala kedap-kedip. Hal itu tentu saja membuat suasana semakin meriah.

Shawn Mendes tampak seksi dengan mengenakan kemeja berwarna merah muda yang memperlihatkan seluruh tangannya. Ketika mengangkat tangan, lengan berotot Shawn pun membuat para penonton berteriak.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Penampilan Shawn Mendes semakin kece dengan balutan celana jeans hitam dan membawa gitar yang merupakan ciri khasnya. Shawn terlihat begitu gagah di atas panggung.

Setelah Lost in Japan, lagu berjudul There’s Nothing Holdin Me Back pun dilantunkan Shawn Mendes. Di tengah-tengah penampilannya, penyanyi asal Kanada itu mengajak para penonton menyanyi bersama.

“Jakarta ayo bernyanyi bersama,” ucap Shawn di atas panggung.

Penyanyi berusia 21 tahun itu juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada seluruh penonton yang hadir. Terlebih lagi, Shawn Mendes ternyata sudah lama ingin datang ke Indonesia.

“Jakarta aku sudah lama ingin ke sini. Saya ingin mengucpakan terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah datang,” kata Shawn di atas panggung.

Kemudian, lagu Stitches dilantunkan dan semakin membuat panas suasana konser. Antusiasme dan kemeriahan konser Shawn Mendes ini sangat terasa meski sebelumnya para penonton harus diguyur hujan saat mengantre masuk venue acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya