Shawn Mendes Curhat Punya Teman Dekat Asal Indonesia

Konser Shawn Mendes di Sentul International Convention Center, 8 Oktober 2019
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes menggelar konser perdananya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa malam, 8 Oktober 2019.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Beberapa saat sebelum Konser dimulai, kawasan Sentul sempat diguyur hujan lebat, dan para penonton yang masih mengantre di luar dibuat kocar kacir. Meski begitu, konser bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia itu berjalan dengan meriah.

Shawn Mendes mulai naik panggung pukul 20.30 WIB. Lagu Lost In Japan didapuk jadi lagu pembuka, kemudian dilanjutkan dengan lagu There’s Nothing Holdin' Me Back.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

“Jakarta, saya sudah lama ingin ke sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah datang,” kata Shawn di atas panggung.

Setelah itu, beberapa lagu andalannya pun berhasil dilantunkan, seperti lagu Stiches, Never Be Alone, Act Like You Love Me, dan Mercy. Di tengah-tengah penampilannya, Shawn sempat curhat dan bercerita tentang masa kecilnya yang ternyata sempat punya teman dekat orang Indonesia.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Penyanyi berusia 21 tahun itu menjelaskan bahwa temannya tersebut selalu bercerita banyak hal tentang Indonesia. Mendengar cerita Shawn, para penonton yang mayoritas adalah remaja langsung berteriak dan tepuk tangan.

“Saat saya kecil dulu, saya punya teman (orang Indonesia) dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas 8, dia kembali ke Indonesia,” tutur Shawn.

Ketika Shawn tahu akan tur ke Indonesia, ia langsung memberi pesan ke sahabatnya tersebut. Shawn menyebut bahwa dirinya pun sudah mengenal dekat orangtua sahabatnya itu.

“Saat aku tahu aku akan ke sini, aku menghubunginya. (penonton tepuk tangan dan teriak). Dia tidak ada di sini, tapi aku mengenal kedua orangtuanya,” kata Shawn Mendes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya