Lagu Darling Jadi Soundtrack, Dodit Mulyanto: Enak Tapi Bikin Mencret

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Lagu Darling yang di populerkan oleh komika, Dodit Mulyanto feat Cak Blangkon menjadi soundtrack film Cinta Itu Buta. Dalam film itu Dodit juga menjadi pemeran utamanya.

Selain Soleh Solihun, Deret Seleb Ini Pernah Dikejar Petugas Pajak

Lagu itu diciptakan oleh Dodit berdasarkan pengalaman pribadi dari temannya, lagu ini juga baru saja meluncurkan video klip pada 20 Agustus lalu dan kini telah disaksikan lebih dari 2 juta orang.

"Lagunya itu pengalaman pribadi teman saya," ujar Dodit di di kantor VIVA, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 8 Oktober 2019.

Dodit Mulyanto Ingat Kekasih yang Ditikung Orang Lewat Lagu Tau Diri

Stand up comedian jebolan SUCI 4 ini merasa sangat bangga sebab lagunya yang berbahasa Jawa dengan alunan musik koplo bisa menjadi soundtrack film berlatar pemandangan di Korea.

"Bangga ya karena di Jawa kemudian dibawa di scene yang korea karena itu nabrak banget kaya video klip sama lagunya. Lagu koplo Jawa jadi soundtrack pemandangan Korea," katanya.

Alma Thania, Dodit Mulyanto, Dustin Tiffani dan Ebel Cobra Bentuk Band Baru

Bahkan Dodit mengibaratkan lagunya itu seperti sebuah makanan khas Indonesia Nasi Pecel yang dicampur dengan makanan khas Korea Kimchi

"Itu kaya nasi pecel sama kimchi loh, enak tapi bikin mencret," pungkasnya.

Ingin lihat bagaimana aksi Dodit dengan background-nya yang lucu bermain dalam film drama dan beradu peran dengan Shandy Aulia, saksikan film Cinta Itu Buta 10 Oktober 2019 di bioskop Indonesia.

Lihat wawancara kocak bintang “Cinta itu Buta” dalam video di bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya