Dituduh Ayahnya Ngarang Cerita Demi Penjualan Album, Ini Sikap Drake

Drake
Sumber :
  • HBO

VIVA –  Hubungan musisi Drake dan sang ayah baru-baru ini dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Drake belum lama ini menyatakan dirinya sangat terluka setelah ayahnya Dennis Graham menuduhnya mengarang cerita soal kondisi hubungan mereka demi mendongkrak rating penjualan musiknya

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Awal bulan ini, ayah rapper muncul di acara radio Nick Cannon. Pada acara tersebut ia mengatakan bahwa Drake berpura-pura hubungannya dan sang ayah memburuk, dan dituangkannya dalam lirik lagu agar laku di pasaran.

"Aku selalu bersama Drake. Saya berbicara dengannya bahkan hampir setiap hari. Saya pernah membahas masalah ini, saya bilang kenapa kamu mengarang cerita buruk soal saya? Itu sangat menyakitkan bagi saya," kata sang ayah.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Dilansir laman Independent, Ia kemudian menirukan jawaban Drake, dengan mengatakan bahwa hal tersebut bisa menjual lagunya. Tetapi pada hari Selasa, rapper itu menanggapi klaim ayahnya di Instagram. Ia menulis dalam sebuah Instagram Story.

“Hari ini begitu menyakitkan. Ayah saya bicara sesukanya, menyedihkan ketika keluarga menjadi seperti ini. Tapi apa yang bisa dilakukan dengan orang-orang yang membuat kita terjebak ... setiap kalimat yang pernah saya katakan adalah kebenaran dan kebenaran sulit diterima oleh beberapa orang."

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Tak hanya mengungkapkan kekesalannya pada sang ayah, Drake juga mengetuk tentang ketidakhadiran ayahnya selama masa kecilnya beberapa kali. Semua itu ia tuangkan dalam lagunya ‘Look What You've Done’. 

"Dan ayah saya sekarang tinggal di Memphis, ia tidak bisa datang dengan cara ini. Atas beberapa biaya kecil dan tunjangan anak. Itu tidak dibayar, sial, kisah sedih ayah Amerika berkulit hitam." tulis Drake dalam lagu tersebut

Sang rapper juga mereferensikan hubungannya dengan ayahnya dalam lagu '0 To 100', ia menulis "Karena ayahku dulu memberitahuku dia akan datang ke rumah untuk menjemput. Dia tidak muncul. Pelajaran yang berharga, saya laki-laki harus tumbuh dewasa."

Drake juga membuka tentang masa kecilnya saat dibesarkan tanpa ayah. Dalam sebuah episode seri HBO seri Lebron James, The Shop, Drake, yang baru-baru ini menjadi seorang ayah, mengatakan dia ingin putranya Adonis mencintai ibunya sehingga dia harus memproyeksikan energi itu. 

“Saya benar-benar keras pada orang tua saya karena (mereka) memberi masa kanak-kanak dengan pikiran negatif dan pola asuh yang buruk. Mereka bercerai," ujar Drake.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya