Nyanyi Lagu Blackpink, Via Vallen Kaku Nge-dance dan Lafalin Lirik

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA –  Pedangdut Via Vallen selama ini memang dikenal sebagai penyanyi yang sering meng-cover banyak lagu-lagu terkenal. Salah satu lagu yang di-cover Via dan diminati banyak orang adalah lagu milik girlband Blackpink, berjudul Ddu Du Ddu Du.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Bahkan ketika didapuk tampil dalam acara ulang tahun stasiun televisi, Via tidak segan membawakan lagu Ddu Du Ddu Du tersebut secara live.

“Barusan aku nyanyi Ddu Du Ddu Du,” ucap Via Vallen ditemui di kasasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 9 Oktober 2019.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Menyanyikan lagu berbahasa Korea, tentu tidak mudah bagi Via. Meski sudah sering dibawakan, pedangdut kelahiran Surabaya itu tetap saja merasa kesulitan melafalkan liriknya.

“Tetep kesulitan ada (melafalkan lirik). Tapi Via sudah hafal karena sebelumnya sudah pernah bawain,” ucapnya.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Selain dalam hal pelafalan, Via Vallen juga merasa kesulitan kalau harus bernyanyi lagu Blackpink sambil menari. Pedangdut berusia 28 tahun itu merasa sangat kaku jika disuruh menari di atas panggung.

“Aku kaku kalau nge-dance. Bisa sih joget, cuma masih kaku dan enggak biasa. Gerakannya sebisanya saja, seenaknya. Bukan pertama kali bawain, kesulitan,” tutur Via lagi.

Untuk ke depannya, Via Vallen mengatakan bahwa dirinya ingin sekali jago menari di atas panggung agar bisa bernyanyi sambil menari. Via sadar bahwa latihan rutin untuk melenturkan tubuh harus ia jalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya