Sebelum Berkarier di Amerika, Stephanie Poetri Curhat Ini ke Titi DJ

Stephanie Poetri terkenal lewat lagu I Love You 3000
Sumber :
  • Instagram/stephaniepoetri

VIVA – Putri bungsu Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty, Stephanie Poetri, saat ini sudah tinggal dan menetap di Amerika Serikat. Stephanie mendapat kontrak dari label musik kelas dunia, 88rising, setelah lagu I Love You 3000 miliknya banyak digemari dan menjadi viral.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Saat ditemui awak media, Titi DJ mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka lagu I Love You 3000 bisa viral dan membawa anaknya berkarier di dunia musik internasional. Titi juga tidak menyangka kalau anak bungsunya itu mampu membuat lagu seunik I Love You 3000.

“Saya enggak nyangka. Waktu lagunya saya dengar, lucu banget ini lagu. Enggak nyangka dia bisa bikin lagu selucu itu dan banyak yang suka. Itu kan perlu skill tertentu untuk bikin lagu viral dan bahasa Inggris pula. Kan bukan bahasa nomor satu kita, tapi banyak yang suka, saya kaget saja,” ucap Titi di kawasan Senayan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Berkat lagu tersebut, Stephanie Poetri kini mulai mengembangkan karier di Amerika Serikat. Namun siapa sangka, Titi ternyata sempat berat hati untuk mengizinkan putri bungsunya itu berkarier di negeri orang. Hingga akhirnya, pelantun lagu Tuhan Jaga Diriku itu pasrah demi kesuksesan Stephanie.

“Tadinya saya agak berat ya karena dia kan bungsu. Perempuan pula kan. Tapi dia sangat semangat dan sangat enggak sabar untuk hidup mandiri jadi saya berpikir 'apalah saya anak kan titipan' jadi saya mikir kita orang tua harus bisa mengantarkan mereka ke gerbang kedewasaan mereka dengan cara apapun,” katanya.

Hadeh! Usai Promosi Opor Ayam di New York, Stephanie Poetri Malah Kena Body Shaming dari Netizen +62

Lebih lanjut, Titi mengungkap kalau Stephanie Poetri tidak mau dibayangi oleh nama ibunya. Maka dari itu, ia memilih berkarier di Amerika Serikat karena ingin berusaha sendiri tanpa memanfaatkan nama besar Titi DJ.

“Dia bilang enggak mau dikenal sebagai anak Titi DJ. ‘Enggak mau berhasil karena di bawah nama besar ibuku. Aku mau berhasil karena usahaku’. Pembuktian juga buat dia. Dia berhasil tanpa dompleng nama ibunya. Di sana kan juga enggak ada yang tahu siapa Titi DJ,” ujar Titi.

Titi DJ

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi DJ mengungkapkan, pertama kali merilis album ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 40 tahun dedikasinya dalam berkarya di dunia musik Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024