Harry Styles Rilis Single Baru "Lights Up", Video Klipnya Seksi

Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/HarryStylesVEVO

VIVA – Setelah cukup lama menghilang, Harry Styles kembali ke dunia musik. Kembalinya Harry Styles juga terlihat ketika serangkaian billboard muncul di sekitar London dan New York.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Peyanyi asal Inggris ini pun kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis single baru "Lights Up," disertai dengan video musik yang dirilis Kamis tengah malam, 10 Oktober 2019.

Dikutip laman Billboard, dalam video musik terbarunya ini, mantan bintang One Direction melepaskan bajunya, memamerkan tato dan berkeringat dikelilingi sekelompok pria dan wanita.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Baca Juga: Jared Leto Kesal Saat Joaquin Phoenix Lebih Sukses Perankan Joker

Sambil disentuh tubuhnya ia menyanyikan lirik, "All the lights couldn’t put out the dark/ Running through my heart/ Lights up and they know who you are/ Know who you are/ Do you know who you are?"

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Sebelum merilis lagu baru ini, Harry Styles telah mengisyaratkan kembalinya ke duia musik. Dalam beberapa hari terakhir, serangkaian baliho misterius muncul di sekitar London dan New York, bersama dengan pesan, "DO YOU KNOW WHO YOU ARE?"

Munculnya single Harry Styles ini juga sekaligus mengobati kerinduan penggemar pada One Direction. Dan belum lama ini, tepatnya pekan lalu, Niall Horan juga merilis lagu dan video untuk single barunya, "Nice to Meet Ya."

Tonton video musik resmi untuk "Lights Up" di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya