Kecewa Konsernya Batal, Ari Lasso Banjir Dukungan dari Teman Musisi

Ari Lasso akan menggelar konsernya
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Malam ini, Rabu 16 Oktober 2019 Ari Lasso seharusnya sedang perform di depan para penggemarnya. Tapi sayang, konser 27 tahun perjalanan musik Ari Lasso terpaksa dibatalkan.

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Enggak hanya penggemar yang kecewa, tapi juga sang musisi senior. Ia mengumumkan berita tidak mengenakan ini di akun sosial medianya. Menurut Ari, konser batal karena ada pihak-pihak yang tidak profesional dan tidak memenuhi kewajiban untuk dirinya dan seluruh bintang tamu yang akan mengisi konser.

Penyanyi 46 tahun itu meminta maaf kepada para penggemarnya yang telah menunggu-nunggu konser tersebut. Ia merasa persiapan yang telah dipersiapkan selama beberapa pekan menjadi sia-sia. "Sekali lagi minta maaf. Segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia," ujar Ari Lasso dalam video di akun Instagram, Rabu 16 Oktober 2019.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Dengan batalnya konser ini, Ari banyak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan penyanyi lainnya, salah satunya datang dari Bunga Citra Lestari di instagram pribadinya.

"I'm with you mas.. Semangat terus berkarya," tulis BCL dalam akun instagramnya.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Penyanyi lain yang juga seharusnya menjadi bintang tamu dalam konser malam ini, Melly Goeslaw turut memberikan dukungan pada Ari.

"Sabaaaaar ya bro @ari_lasso , gue tetep support loe," ujar Melly.

Unggahan mantan vokalis Dewa 19 ini juga diramaikan oleh rekan-rekan penyanyi yang memberikan dukungan melalui kolom komentar, dari Rossa hingga Raisa turut memberikan dukungan.

"Semangat Legend," tulis Ghea Indrawari.

"Semangat Mas," ujar Rossa

"Ya ampunn semangat terus maaaas," dukung Raisa.

"Semangat terus mas! akan segera diganti dengan berkah berlimpah berkali lipat, Aminn," ucap Ayushita.

Tapi kegagalan malam ini enggak membuat pelantun ‘Kamu Egois’ itu patah semangat. Ia berharap dapat segera menggelar konser sebagai pengganti konser malam ini yang batal dengan lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya