Jajal Dunia Musik, Aktris Aurelie Moeremans: Aku Kayak Baby Banget

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah dikenal sebagai salah satu bintang film, Aurelie Moeremans kini mulai terjun ke industri musik Tanah Air. Ia mengaku sedang mempersiapkan beberapa lagu.

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans bercerita, sering menghabiskan waktu di dalam studio musik. Dia ingin hadir langsung mempersiapkan musik untuk mengiringi vokalnya nanti.

"Enggak setiap hari masuk studio cuma sekarang lagi sering, karena kan sekarang aku lagi bikin EP kan, isi bass, isi gitar aku temenin aja sih semuanya udah komplit baru aku take vocal," ujar Aurelie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 17 Oktober 2019.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Sebagai orang yang baru masuk di industri musik, Aurelie mengaku baru mempelajari bagaimana mengatasi berbagai masalah saat tengah berada di atas panggung.

"Aku kayak baby banget baru mulai, masih ngeraba banget. Misalnya pas manggung kena masalah sound langsung panik gitu, oh ternyata gini ya kalau manggung," katanya.

Cerita Aurelie Moeremans Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono

Semangat Aurelie untuk menjadi seorang penyanyi semakin besar saat orang-orang terdekatnya juga ikut mendukung kariernya di musik. Saking seriusnya bermusik, wanita kelahiran Brussel, Belgia ini ingin mengeluarkan album yang seluruh lagunya dibuat oleh dirinya sendiri.

"Kemarin aku bikin single itu kan dari aku, semuanya dari aku penginnya di album aku yang di tahun depan semuanya dari aku," pungkasnya.

Menparekraf Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, NTT.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Sandiaga Uno juga turut mengikuti permainan tradisional yakni Rangkuk Alu. Sebuah permainan khas Manggarai, Flores, NTT yang dilakukan oleh empat orang.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2021