Lagu Anggun C Sasmi Masuk Top 5 Billboard Charts

Anggun C. Sasmi.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Anggun kembali menoreh sejarah di dunia musik dengan menempati posisi tertinggi yang pernah diraih oleh artis kelahiran Indonesia pada Billboard charts. Lagu Perfect World bertengger selama 8 minggu berturut-turut dan terus menanjak hingga saat ini masuk di Top 5.

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

“Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering di putar di Amerika," ujar Anggun.

Baca juga: Agnez Mo Memulai Show Tour di Amerika Serikat dan Kanada

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Melalui rilisnya, Anggun mengaku hanya ingin membuat penggemarnya di seluruh dunia bahagia saat mendengar lagunya.

“Sepanjang hidup, saya menciptakan musik sehingga dapat didengar di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, sementara dunia ini terkadang sangat membuat stres, tentu membuat saya sangat bangga," ucapnya.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Sebelumnya, Anggun sukses menembus Top 40 tangga lagu Amerika Serikat. Posisi tersebut juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber melalui lagu berjudul I Don't Care. Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.

Tahun ini Anggun tidak lagi kembali menjadi juri untuk The Voice Indonesia dikarenakan kesibukan karier internasionalnya yang dipenuhi dengan rekaman perdana program TV The Masked Singer di Paris, Prancis. Di program itu, Anggun duduk di panel juri. Anggun juga tengah sibuk dengan pembuatan film televisi berbahasa Prancis yang merupakan pengalaman perdana baginya.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024