Aurelie Moeremans Kesengsem Dipuji Afgan

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Aurelie Moeremans mulai merambah dunia musik. Dia pun mengeluarkan single yang bertajuk Here We Are untuk memantapkan dirinya di dunia baru baginya tersebut.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Sebagai penyanyi baru, Aurelie juga meminta pendapat kepada penyanyi-penyanyi lain, salah satu komentar yang paling diingat Aurelie saat Afgan memuji suaranya.

"Oh kemarin aku abis ketemu Afgan, terus dia bilang, ‘i like your voice,’ aku yang, enggak kebalik tuh harusnya aku yang ngomong kayak gitu. Seneng aja gitu," kata Aurelie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

"Terus ternyata Melly Goeslow follow aku, Rossa follow aku, aku yang hahaha senang banget," sambungnya.

Meski mendapatkan pujian dari Afgan, Aurelie mengaku tidak mengetahui dari mana pelantun lagu Sadis itu tahu lagu dan suara bernyanyinya.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

"Aku enggak tahu sih yang mana, kayaknya dia lihat Instagram aku deh, kan aku suka cover ya," ucapnya.

Tawaran untuk berkolaborasi pun telah didapatkan oleh Aurelie, namun ia mengaku masih ingin fokus untuk menjadi penyanyi solo saja.

"Ada sih beberapa tawaran dari musisi legend juga ada, cuma kayaknya aku mau sendiri dulu, takutnya dikenal sebagai artis kolab gitu. Mau sendiri dulu mantepin dulu. Baru nanti kalau udah jadi udah mateng baru kolab. Dari sebelumnya emang pengin sendiri aja," tutup Aurelie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya