Jadi Bintang Tamu Fanmeeting Sung Hoon di Jakarta, Ini Janji A.Fact

A.Fact
Sumber :
  • Dice Production

VIVA – Kabar gembira datang untuk para penggemar bintang Korea. Pasalnya aktor tampan Sung Hoon akan menyapa para penggemarnya di Jakarta pada 9 November mendatang di Gandaria.

Sung Hoon Akan Bintangi Drama Baru Berjudul My Heart is Beating

Bertajuk ‘My Secret Date with Sung Hoon,’ nantinya fanmeeting Sung Hoon akan digelar dalam dua bagian. Part pertama adalah fanmeeting dengan rangkaian acara berkenalan dengan Sung Hoon dan juga menjadi kesempatan para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan sang idola. Sementara part kedua akan berlangsung Party with DJ ROll and A.fact pada sore hari. 

A.fact yang menjadi bintang tamu dalam fanmeeting Sung Hoon pun menyapa para penggemarnya melalui sebuah video. Dalam video yang berdurasi 44 detik itu A.fact berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik pada 9 November mendatang.  

Sung Hoon Minta Maaf Atas Sikapnya Dalam Variety Show

“Halo ini A.Fact apa kabar? Kami akan datang ke Jakarta untuk kali ini Pando dan Uijin akan berpartisipasi dalam rangkaian tur kami di Jakarta. Kami akan memberikan penampilan yang terbaik, sampai jumpa di Jakarta,” kata mereka dalam video tersebut. 

Diberitakan sebelumnya, Dice Production selaku promotor menyebut bahwa nantinya Sung Hoon akan menyapa dan high five dengan para penggemarnya. 

Sung Hoon Bicara Soal Im Soo Hyang Saat Bertemu di Woori The Virgin

"Mereka akan menyapa dan akan high touch sama semua penonton yang hadir di seluruh section," kata dia kepada VIVA melalui pesan singkatnya, Sabtu 19 Oktober 2019. 

Untuk harga tiket fanmeeting akan dibagi dalam empat kategori, pink, kuning, biru, dan gold.  Harga tiket tersebut dimulai dariRp 1,5 juta hingga Rp3,2 juta. 

Sung Hoon merupakan aktor Korea Selatan yang memang kerap mencuri perhatian beberapa waktu belakangan. Namanya melejit setelah main di Oh My Venus bersama So Ji Sub dan Shin Min Ah. Lalu makin populer lewat My Secret Romance.

Aktor 36 tahun ini juga dikenal memiliki tubuh berotot dan atletis. Sung Hoon juga aktif dalam mengisi program TV, seperti Home Alone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya