Gelar Konser di Bandung, Yovie Widianto Bakal Duet dengan Putranya

Yovie Widianto dan sang anak, Arsy.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah sukses menggelar konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Surabaya, Jawa Timur pada 7 Agustus 2019, Yovie Widianto kembali menggelar konser. Kali ini di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Minggu, 20 November 2019.

Bukan karena Nyanyi, Yovie Widianto Lebih Bangga Pada Arsy karena Khatam Al-Quran Waktu Kecil

Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends kali ini diramaikan oleh grup musik bentukan Yovie Widianto, mulai dari Kahitna, Yovie & Nuno, sampai 5Romeo. Bahkan putra sulungnya, Arsy Widianto juga tak ketinggalan meramaikan konser ini.

"Saya tumbuh dan besar di Bandung. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas dan menempa saya hingga seperti ini. Untuk konser Inspirasi Cinta terasa istimewa karena akan ditemani para penyanyi istimewa Indonesia dan juga orang-orang istimewa yang akan men-support konser ini," kata Yovie di Holywings Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019.

Heboh Video Nikah Arsy Widianto dan Tiara Andini, Ternyata Ini Ceritanya

Kehadiran sang putra sulung, Arsy juga tampaknya bakal menjadi magnet buat penonton millennial. Bagaimana tidak, Arsy menjadi salah satu penyanyi yang digandrungi anak zaman now, karena suksesnya lagu duetnya dengan Brisia Jodie berjudul Dengan Caraku.

Tak hanya musisi yang telah disebutkan di atas, beberapa line up yang enggak kalah nge-hits juga balal menghentakkan panggung di Graha SABUGA Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung tersebut.

Kahitna Tanpa Carlo Saba di Konser Billion Songs Confest, Yovie Widianto: Ada Rasa yang Hilang

Ada Raisa, Glenn Fredly, Tulus dan Brisia Jodie yang bakal ikut menghibur para penonton di Bandung nanti. Keempat musisi tersebut memang berada dalam bagian perjalanan karier Yovie Widianto.

"Inspirasi Cinta yang ketiga ini serial yang memang mengusung, menciptakan tentang lagu-lagu. Story behind the song, tapi juga memang performer yang tidak biasa menyanyikan akan kita buat membawakan konsep lagu hits yang sudah pernah dibawakan dan diproduksi oleh saya," uca[ Yovie menjelaskan.

Arsy Widianto dan Tiara Andini

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Pengaruh lagu Cintanya Aku tidak berhenti di situ. Fenomena tersebut semakin membesar dengan munculnya cover versi Inggris oleh Emma Heesters.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024