Raisa Bakal Tampil Bareng Musisi NTB di Senggigi Sunset Jazz 2019

Raisa
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Pecinta musik Jazz siap-siap menyambut Senggigi Sunset Jazz. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh Raisa, Ruth Sahanaya, Tompi, hingga Tami Aulia dan sejumlah musisi asli Nusa Tenggara Barat, antara lain Suradipa, Betelu, The Maiqkane's.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Ada juga Pemain saksofon cilik asal NTB, Kevin, dan Ricard Hutapea juga akan berkolaborasi dengan para musisi yang tampil. Pilihan para penampil tahun ini untuk menguatkan komitmen dalam menyajikan pentas jazz yang sebenarnya. Penampil dipilih mewakili rentang penggemar jazz yang luas sejak dahulu sampai saat ini.

"Nantikan kejutan-kejutan di Senggigi Sunset Jazz 2019. Saya ingin mengajak semua benar-benar terbuai dengan pantai, sunset dan penampil pilihan yang khusus hadir untuk Senggigi Sunset Jazz," ujar Nety Rusi, Project Director Senggigi Sunset Jazz melalui keterangan media yang diterima VIVA, Minggu, 20 Oktober 2018.

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Penyelenggara juga menjanjikan penampilan yang mampu membius penontonnya. Alunan musik jazz diiringi dengan pemandangan matahari tenggelam yang akan buat penonton tak mau beranjak. 

“Kami tampil saat sunset. Ini akan menjadi penggalaman yang luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz dari tahun ke tahun. Proses ini membuat kami terpacu untuk memastikan tidak ada penonton kecewa," kata Ruth Sahanaya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Senggigi Sunset Jazz 2019 akan digelar di Pantai Kerandangan yang masih dalam kawasan Senggigi pada 3 November 2019. Pertunjukkan mulai sore sampai malam hari. Acara ini rutin digelar sejak 2017.

Senggigi Sunset Jazz digarap Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan Nuraga untuk memberi alternatif atraksi wisata di Lombok. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat memilih Pantai Kerandangan sebagai lokasi tahun ini karena beberapa pertimbangan. 

"Setelah dua kali menyelenggarakan, kami melihat penontonnya semakin banyak. Tahun ini, kami mencari tempat yang lebih representatif namun tetap dapat menampung penonton yang banyak itu," ujar Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya