Budi Doremi Umumkan Ganti Nama Panggung

Budi Doremi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi Syahbudin Syukur atau yang akrab disapa Budi Doremi telah kembali ke belantika musik tanah air, namun ada pengumuman mengejutkan yang disampaikan olehnya.

Budi Doremi Angkat Bicara Usai Lagu Ciptaanya untuk Caitlin Halderman Dituding Jiplak

Budi yang kini dikenal dengan nama belakang Doremi, mengaku kini telah tidak lagi menggunakan nama itu, ia telah merubah namanya menjadi Budi Tolong.

"Sekarang nama saya bukan Budi Doremi lagi ya, sekarang panggil saya Budi Tolong," ujar Budi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 21 Oktober 2019.

Mega Konser Tercipta Untukku Persembahan Raffi Ahmad Tayang Malam Ini

Penggantian namanya menjadi Budi Tolong, setelah ia meluncurkan single terbarunya yang bertajuk ‘Tolong’.

"Budi Doremi itu melekat di saya sejak tahun 2012 seperti sudah dipantekin gitu. Ya selama ini saya bersyukur dikenal dari karya, Doremi dari lagu, sekarang Tolong juga. Jadi pasti senang banget," katanya.

Lirik-Chord Melukis Senja yang Dipopulerkan Budi Doremi

Memang, Budi dikenal dengan nama belakang Doremi sejak merilis single Do Re Mi, nama itu juga yang membawanya hingga saat ini. Tetapi ia mengaku lebih sering dipanggil dengan barunya kini.

"Lagu itu rilis bulan Januari 2018, tapi dikenalnya baru tahun ini. Jadi ya belum lama. Lagian nama Budi banyak. Ada Budi Cilok juga, jadi nama belakang itu jadi pembeda dan sangat penting. Kalau orang kenal Doremi ya itu aja. Perihal ada nama Tolong ya karena lagu itu lagi happening aja," ujarnya.

Budi Doremi

Berkarier Lagi, Budi Doremi: Pengen Nyelesein Kreditan

Sebagai penyanyi yang sudah aktif di industri musik sejak tahun 2011, Budi Doremi tetap punya berbagai pencapaian yang ingin diraih.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023