Wow, Game of Thrones Bakal Muncul di Orkestra Addie MS

Twilite Orchestra dengan konduktor kenamaan Indonesia, Addie MS.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Sebuah konser outdoor orchestra concert bersama Twilite Orchestra dengan konduktor kenamaan Indonesia, Addie MS, siap digelar.

Addie MS Respek pada Anindya Bakrie 'Kulunuwun' Pakai Lagu Ciptaannya

Dalam orchestra kali ini, Addie MS kembali membawakan alunan musik orkestra bertema Symphony Under the Stars: Movie Fest II yang diselenggarakan Sabtu, 26 Oktober 2019 di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Rita Effendi, salah satu jajaran diva Indonesia dipastikan hadir sebagai bintang tamu. Selain beberapa soundtrack dari film Indonesia maupun mancanegara, seperti 007 James Bond, Bohemian Rhapsody, Game of Thrones, sampai Aladdin akan dibawakan oleh konduktor Addie MS bersama 48 musisi Twilite Orchestra yang dikemas dalam alunan orchestra yang dipastikan akan menyajikan sajian musik orchesta yang menarik dan berkualitas.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Didukung dengan dekorasi ornamen bintang raksasa setinggi lebih dari 5 meter di pintu masuk lokasi dan panggung seluas 18 meter x 9 meter akan menjadikan konser orchestra kali tampil spektakuler dan juga elegan.

Lippo Mall Kemang menyiapkan lebih dari 500 kursi untuk menyambut antusiasme pengunjung terhadap konser orkestra yang sukses digelar pada tahun lalu. Dengan harga tiket early bird Rp500 ribu hingga Rp750 ribu, dan Rp650 ribu hingga Rp850 ribu, sampai saat ini telah terjual 80 persen tiket.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

"Kami terus berupaya menyajikan hiburan yang berkualitas dan menghibur. Hal ini kami lakukan tidak hanya untuk mempertahankan Avenue of the Stars sebagai entertainment destination yang paling diminati warga Jakarta," kata Direktur Lippo Mall Kemang, Hiu Mulyawati, Jumat, 25 Oktober 2019.

Ia juga mengaku terus mendukung industri musik ataupun industri kreatif melalui event–event yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan milik Grup Lippo tersebut.

“Dari tahun ke tahun, Avenue of the Stars yang kami miliki telah menjadi tujuan perhelatan musik Tanah Air, yang setiap penyelenggaraannya mendapatkan apresiasi bukan hanya pengunjung kami, namun juga masyarakat Jakarta," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya