Indra Lesmana Komentari Orkestra Kepresidenan: Bunyinya Fals

Indra Lesmana dan Eva Celia
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Musisi yang juga seorang komposer, Indra Lesmana mengomentari lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan di Istana Negara. Indra menyebut, ada bunti yang fals saat lagu Indonesia Raya dibawakan di Istana Kepresidenan. 

Persembahan Indra Lesmana dan Dewa Budjana di International Jazz Day

Tidak dijelaskan secara detail pada bagian mana yang dimaksud fals. Pelantikan Menteri diadakan pada Rabu, 23 Oktober 2019 lalu atau pada pelantikan Wakil Menteri yang diadakan pada, Jumat, 25 Oktober 2019.

Sebagai musisi, Indra mengaku sangat menyayangkan terdengar fals pada acara pelantikan yang resmi itu.

Eva Celia: Aku Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

"Baru mendengar lagu Indonesia Raya yang dimainkan saat pelantikan resmi di istana. Bunyinya fales. sayang sekali," ujar Indra Lesmana dalam akun twitternya, Jumat, 25 Oktober 2019.

Indra pun menawarkan bantuan untuk memperbaiki kualitas para musisi orkestra yang diminta untuk mengisi acara kenegaraan. Tidak tanggung-tanggung Indra langsung menandai Presiden RI Joko Widodo dalam cuitannya itu.

Alasan Indra Lesmana Betah di Bali

"Apa yang bisa kami bantu untuk meningkatkan kualitas performa musisi orkestra kepresidenan dlm acara kenegaraan agar hasilnya bisa kita banggakan bersama ? cc pak @jokowi," tulisnya lagi.

Alf Tatale

Nasihat Indra Lesmana dan Armand Maulana, Buat Alf Tatale Tak Menyerah

Penyanyi Alf Tatale masih ingat dengan nasihat dari Indra Lesmana dan Armand Maulana yang jadikannya seperti saat ini.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021