Kelar Wamil Hari Ini, G-Dragon Diprediksi Bisa Selamatkan YG

G-Dragon
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Hari yang ditunggu-tunggu penggemar G-Dragon akhirnya tiba. Pentolan BIGBANG tersebut hari ini, Sabtu, 26 Oktober 2019, dijadwalkan resmi keluar dari wajib militer.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Selesainya G-Dragon dari wajib militer diprediksi akan menjadi angin segar bagi YG Entertainment, agensinya. Pria yang juga akrab disapa GD itu bahkan disebut sebagai penyelamat YG Entertainment yang belakangan nilai sahamnya turun karena sejumlah kontroversi yang menjerat.

Mengutip Koreaboo, seorang analist keuangan, Lee Kihoon, menyebut, kembalinya G-Dragon bisa membantu YG Entertainment pulih, mengingat nilai sang musisi dan BIGBANG sangat besar untuk agensi tersebut selama ini.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

"Selama lima tahun terakhir, tur dome BIGBANG menyumbang 40-50 persen pendapatan YG," katanya. 

Dia mempredikis, jika G-Dragon atau bahkan BIGBANG kembali, maka bisa menolong YG Entertainment kembali ke jalur kejayaannya.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

"Jika BIGBANG bisa menggelar tur dome Jepang dengan level yang sama, mereka bisa menghasilkan lebih dari 30 miliar won dalam keuntungan operasional tahunan," serunya.

Belum lagi dibantu dengan aktivitas musisi YG Entertainment lainnya, seperti Akdong Musician, WINNER, dan Blackpink. 

Sebelum G-Dragon, member BIGBANG lainnya, T.O.P sudah lebih dahulu selesai wajib militer. Taeyang dan Daesung akan keluar pada November mendatang. Akankah BIGBANG kembali, meski tanpa Seungri?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya