Siap-siap, EXO Bakal Comeback Segera! #EXOISCOMING

EXO
Sumber :
  • Instagram/weareone.exo

VIVA – Tagar #EXOISCOMING tiba-tiba saja memuncaki tangga trending di Twitter pada Selasa, 29 Oktober 2019. Lebih dari 300 ribu tagar ini dipakai warganet dalam cuitannya. Dari penulusuran VIVA, para penggemar grup boyband tersebut menyambut kembalinya EXO.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Seperti dilansir dari Soompi, SM Entertainment menyatakan, EXO sedang mempersiapkan album studio. Pernyataan tersebut menanggapi kabar kembalinya EXO tersebut. Mereka juga mengatakan akan segera mengumumkan jadwal rilisnya.

"Kami akan segera mengumumkan jadwal rilisnya," kata mereka dalam pernyataan tersebut.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Pada tanggal 29 Oktober, SBS funE melaporkan bahwa EXO akan merilis album studio keenam mereka pada akhir November. Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi rilis album pertama grup dalam waktu sekitar satu tahun sejak album studio kelima mereka, Don't Mess Up My Tempo, yang dirilis November lalu.

EXO juga merilis versi album yang dikemas ulang dengan judul lagu Love Shot, Desember lalu. Namun, Xiumin dan D.O.dikabarkan tidak dapat berpartisipasi dalam comeback karena mereka saat ini bertugas di militer.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Sementara itu, EXO memulai tur konser mereka EXO PLANET # 5 - EXplOration pada bulan Juli.  EXO akan menggelar konser bertajuk EXO Planet #5 EXplOration di ICE BSD City, Tangerang, 23 November 2019.  

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022