Woojin Hengkang dari Stray Kids, Chan: Kami Baik-baik Saja

Chan Stray Kids.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Belum lama ini agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa Stray Kids akan melanjutkan karier mereka dengan delapan member, karena Woojin hengkang dari grup itu dengan alasan personal.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Para penggemar di seluruh dunia pun syok dengan kepergian Woojin yang begitu mendadak dari Stray Kids. Mereka lantas menunggu pendapat dari para member mengenai hal ini.

Leader Stray Kids, Chan pun akhirnya angkat bicara dan menuliskan surat untuk para penggemar, STAYs, melalui fanship VLive.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Berikut ini surat lengkap Chan, dikutip dari Allkpop, Rabu, 30 Oktober 2019.

"STAYs, ini Chan. Hari ini aku menulis ini larut malam karena aku khawatir pada STAYs, yang pasti lebih terkejut daripada siapa pun. Kami selalu ingin STAYs kuat, tapi hatiku berat sepanjang hari ini mengetahui kalian pasti merasa sangat sedih.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Aku sangat bahagia ketika aku tahu kami akan melakukan debut dengan sembilan member. Tapi maafkan aku karena tidak bisa mempertahankan sembilan member sampai akhir.

Pada akhirnya, kami tidak bisa tetap bersembilan, dan kami berada dalam situasi di mana kami tidak punya pilihan selain menerima kenyataan.

Hari ini STAYs juga sangat khawatir dengan kami SKZ. Kami baik-baik saja, jadi kami harap STAYs tidak terus bersedih.

Meskipun ini akan jadi tantangan bagi kami untuk move on di masa depan, delapan member akan terus kuat. Kami, Stray Kids, akan terus berjuang untuk musik dan penampilan kami, dan menjadi kekuatan bagi STAYs.

STAY, maafkan kami dan terima kasih. You make Stray Kids STAY."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya