Senggigi Sunset Jazz 2019, Galau Gratis Bersama Raisa dan Tompi

Raisa
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Penyanyi Raisa Adriana sudah tidak sabar untuk buat hati penontonnya sendu melalui lagu. Raisa akan tampil pada Senggigi Sunset Jazz 2019 di Lombok Barat. Ia mengajak seluruh penggemarnya untuk segera bersiap diri menyambut acara tersebut.

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

"Kita bernyanyi bersama, bergalau bersama. Sampai bertemu di sana,“ kata Raisa dalam keterangan media yang diterima VIVA, Jumat, 1 November 2019. 

Dalam penampilannya nanti, Raisa akan ditemani Ruth Sahanaya, Tompi, Tami Aulia, Suradipa, hingga Betelu. Mereka belum mau membocorkan akan menyuguhkan apa untuk manggung bersamaan dengan tenggelamnya matahari tersebut.

Jakarta Jadi Kota Satu-satunya di Asia Tenggara yang Disinggahi Diana Krall

“Kita akan merasakan sedapnya bermusik di pantai,” ujar Tompi.

Project Director Senggigi Sunset Jazz, Nety Rusi, meyakini event tahun ini akan mampu menarik lebih banyak penonton. Optimisme itu berdasarkan kehadiran musisi berkualitas sebagai penampil, serta lokasi Pantai Kerandangan yang dapat menampung puluhan ribu orang.

Penyanyi Jazz Cici Sumiati Tutup Usia, Meninggal Saat Nyanyi di Panggung

“Setiap tahun penonton Senggigi Sunset Jazz selalu naik. Tahun ini saya optimis akan lebih membludak. Karena itu kita cari lokasi yang lebih luas. Disamping juga memaksimalkan suasana untuk menikmati sunset,” kata Mety. 

Seperti tahun sebelumnya, penonton akan menikmati suguhan musik jazz secara gratis di Senggigi Sunset Jazz. Rencananya panitia baru akan melakukan ticketing pada tahun depan. Hal ini dikarenakan Lombok masih dalam rangka pemulihan pasca bencana gempa bumi.

“Lombok masih pemulihan, kita pengen orang berbondong-bondong dulu ke Lombok. Pariwisata bisa bangkit. Meski sebenarnya sudah banyak yang tanya tiket, tapi kita rencanakan tahun depan,” kata Nety.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran 1 Rizki Handayani akses menuju lokasi sudah tersedia dan beragam. Sementara dari sisi atraksi, Lombok Barat punya potensi wisata alam, budaya dan kuliner serta memiliki berbagai macam kegiatan festival mulai dari festival budaya, festival yang bertajuk kopi hingga festival musik jazz yang menampilkan artis-artis yang  ternama.

Maka tak ada alasan untuk tidak menghadiri acara ini. Senggigi Sunset Jazz tahun ini akan digelar pada pada Minggu, 3 November 2019, mulai pukul 16.00. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya