Sempat Mengecoh, Kunto Aji Jadi Pembuka Konser Tulus di Senayan

Kunto AJi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rangkaian acara Tur Sewindu TULUS, berakhir di Jakarta. Sebelumnya, konser solois Tulus itu, sudah diadakan di kota Malang  pada 24 September 2019, Yogyakarta 26 September 2019, kota  Solo 18 Oktober 2019, dan di Makassar digelar pada 25 Oktober 2019.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Beberapa musisi ternama, turut meramaikan acara yang diadakan di Istora Senayan, Jumat 1 November 2019. Menjadi sebuah kejutan bagi para penonton, ternyata penampilan pertama dalam konser Tulus ini, adalah penyanyi Kunto Aji.

Kunto Aji membuka konser dengan lagu Sulung. Meski lokasi acara belum terisi penuh, penampilan musisi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi itu, berhasil membuat penonton ikut bernyanyi.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Suasana emakin meriah, saat Kunto melanjutkan aksinya dengan lagu Mercusuar. Usai membawakan lagu tersebut, penyanyi yang terkenal dengan judul lagu 'Sudah Terlalu Lama Sendiri' itu pun langsung  menyapa penonton yang sudah hadir dan meramaikan konser Tulus.

Baca juga: Senggigi Sunset Jazz 2019, galau gratis bersama Raisa dan Tompi

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Kunto yang sempat menyebut tidak akan hadir dalam Festival Sewindu, merasa heran karena tidak ada yang terkecoh dengan komentarnya saat itu. Dia pun melanjutkan aksinya dengan mendoakan Tulus yang sukses menggelar konser.

"Selamat sore semuanya. Surprise! Enggak ada yang ketipu ya? Padahal udah komen di Instagram Tulus. Sudah sewindu dia berkarya dan karyanya selalu di hati kita semua. Panjang umur dan sehat selalu, Tulus," ujar Kunto di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 1 November 2019.

Penyanyi solo Kunto Aji ikut memeriahkan Tur Sewindu Tulus di Jakarta

Sebelum penampilan Tulus, Kunto kembali melanjutkan aksinya dengan tiga lagu terbaiknya, Pilu Membiru, Rehat, dan ditutup dengan lagu Konon Katanya.

Kelima lagu Kunto Aji ini turut membuat para penonton Festival Sewindu terhibur sebelum Tulus tampil akan ada beberapa penyanyi diantaranya Andien, RAN, Glenn Fredly, dan Project Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya