Sering Bikin Konser, Tulus: Saya Masih Deg-degan

Penyanyi Tulus menggelar Konser Sewindu di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi solo Tulus tampil memukau dalam rangkaian terakhir konsernya di Jakarta. Sebelumnya, Dia sudah menyambangi lima kota di berbagai wilayah Nusantara, yakni kota Malang, Yogyakarta, Solo, Makassar, dan yang malam ini digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Setelah tirai turun, pria kelahiran 20 Agustus 1987 itu langsung membuka Festival Sewindu Tulus dengan lagu Baru, yang kemudian disambut meriah oleh penonton dan penggemar yang sudah menunggunya sejak sore.

Tidak seperti biasanya, lagu Baru memiliki aransemen yang berbeda membuatnya sangat pas sebagai lagu pembuka Festival Sewindu ini. Lagu kedua yang dipersembahkan Tulus kepada para penggemarnya adalah Gajah, yang dibawakan dengan tenang, namun tetap membuat suasana  meriah.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Meski sudah sering mengadakan konser, Tulus mengakui masih saja merasa demam panggung. Bahkan, malam ini Dia merasa deg-degan, melihat antusias dari para penggemar yang sudah datang dan menunggu kehadirannya.

Baca juga: Di Festival Sewindu Tulus, Glenn Fredly bawa nuansa Indonesia Timur

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

"Selamat malam saya deg-degan nih apa kabar teman-teman nama saya Tulus saya adalah penyanyi dan penulis lagi saya sangat bamget bisa menjamu teman-teman dalam Festival Sewindu," ucapnya dari atas panggung, Jumat 1 November 2019.

Tulus pun meminta seluruh penonton untuk mengeluarkan semua energi mereka dengan terus bernyanyi bersamanya tanpa berhenti. Rasa deg-degan Tulus ternyata masih timbul hingga lagu Jatuh Cinta yang dibawakan bersama dengan para penonton yang hadir.

Penyanyi Solo Tulus saat menggelar konser

"Waduh saya masih deg-degan gimana dong, saya minum dulu ya," katanya.

Festival Sewindu Tulus pun hingga saat ini masih terus berlanjut dengan lagu-lagu terbaik yang album-album miliknya, ia juga berkolaborasi dengan Petra Sihombing, Andien, Project Pop, dan RAN  pada malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya