SuperM x Korean Air Safety Video, Taemin Peragakan Cara Pakai Seatbelt

SuperM di Korean Air Safety Video.
Sumber :
  • YouTube Korean Air

VIVA – Korea Air merilis video panduan keselamatan penerbangan dengan cara yang segar. Menggandeng boyband besutan SM Entertainment, SuperM, maskapai ini merilis Korean Air Safety Video yang dibuat bagai video musik.

Aespa Rilis Lagu Illusion, Netizen Sebut Mirip SuperM

Korean Air Safety Video berdurasi 4 menit 56 detik dengan konsep futuristik. Korean Air menyebut ingin menyajikan gambaran bagaimana pesawatnya terlihat di masa depan.

"Dengan bangga kami rilis Safety Video terbaru kami, proyek perdana yang dipersembahkan Korean Air dan SuperM. Pernahkah kalian penasaran seperti apa pesawat Korean Air terlihat di masa depan? Baiklah, sekarang kalian bisa naik pesawat masa depan Korean Air bersama SuperM," tulis Korean Air dalam keterangan video di YouTube-nya, Minggu, 3 November 2019.

Rahasia Member SuperM Tetap Aktif saat Pandemi

Selain SuperM, Korean Air Safety Video juga memunculkan BoA, artis legendaris SM Entertainment. BoA membawakan narasi prosedur keselamatan penerbangan, seperti harus memasang sabuk pengaman hingga yang dilakukan dalam keadaan darurat.

Baca Juga: SuperM Dibilang Avengers K-Pop, Sejumlah Fans EXO Ngamuk Minta Bubar

Taemin SHINee Umumkan Segera Masuk Wajib Militer

Video ini makin menarik karena diiringi lagu dan tarian yang dibawakan para member SuperM. Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas bergantian menyanyikan lirik dan melakoni adegan menarik seputar keamanan penerbangan tersebut.

Korean Air Safety Video langsung meringsek ke jajaran trending Twitter pada Senin, 4 November 2019. Para penggemar Korea menyambut senang video ini.

"Alasan naik Korean Air, untuk melihat Taemin memeragakan pasang sabuk pengaman yang benar," kata penggemar.

"Korean Air, ini gak aman buatku, karena aku akan berteriak jika melihat ini di penerbanganku," ujar lainnya.

Berikut video Korean Air Safety yang ramai diperbincangkan fans K-Pop tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya