Trending Tarian Penghancur Raya, Keren Banget dan Bikin Nagih

Tarian Penghancur Raya karya grup musik rock asal Jakarta, .Feast
Sumber :
  • Twitter/@Pinkywings4

VIVA – Sejak dini hari sampai pagi hari Jumat 8 November 2019, warganet Indonesia membicarakan Tarian Penghancur Raya. Malah masuk dalam jajaran topik populer di trending topic di Twitter?. Tahu kan guys, Tarian Penghancur Raya merupakan lagu besutan grup musik rock, .Feast. 

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Mendengarkan lagu Tarian Penghacur Raya, beberapa warganet mengaku senang dan berterima kasih kepada grup musik tersebut. Lha kok bisa ya?

Jadi gini guys, lirik Tarian Pengancur Raya itu sarat dengan kritik sosial lho. Makanya tak heran sebagian warganet menyebutkan lagu ini keren banget dan liriknya itu ciamik lho

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Menariknya lagi nih, ada warganet yang mengaku kecanduan dengan lagi ini lho. Sampai berulang-ulang memutar terus lagu kritik sosial tersebut. Ingat ya guys, lagu ini berisi dengan kata-kata kasar dan sensitif ya.

Kalau kamu baca liriknya, kritik sosial yang disajikan pada lagu ini meliputi kerusakan lingkungan dan nasib kearifan lokal. 

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Begini salah satu liriknya: 

"Kerja bakti menyusun neraka
Kita miliki bahan bakarnya
Perihal waktu tunggu datangnya
O2 dijual oleh negara,"

Tarian Penghancur Raya merupakan lagu yang diambil dari album 'Membangun dan Menghancurkan' milik .Feast. Baru beberapa jam video premier lagu ini diunggah di YouTube, sudah dilihat dan didengarkan sampai 31 ribu views lho. Kamu penasaran dengerin lagunya, berikut saksikan di saluran YouTube Sun Eater ya.  

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya