Reaksi Fildan Kalahkan Nassar dan Didi Kempot di IDA 2019

Fildan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Fildan, berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Dangdut Awards 2019. Fildan berhasil meraih penghargaan dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.

Kalahkan Ayu Ting Ting di IDA 2019 Via Vallen: Ini Jadi Beban

Berhasil meraih penghargaan tersebut membuat Fildan merasa sangat bersyukur, terlebih lagi ia mampu mengalahkan banyak nominator lain, seperti Nasar dan Didi Kempot.

“Yang pasti Alhamdulillah, Fildan sangat bersyukur, senang sekali, ini adalah piala yang kedua (menang nominasi). Terima kasih Allah Swt, anak istri, orangtua juga,” ucap Fildan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam, 7 November 2019.

Selamat, Fildan Jawara D'Star 2019 Raih Hadiah Rp750 Juta

Fildan mengakui bahwa kemenangannya itu sama sekali tidak ia bayangkan. Fildan mengatakan bahwa nominasi-nominasi lain juga memiliki kemampuan luar biasa sehingga berat untuk dikalahkan.

“Tahun ini persaingannya berat-berat. Ada Nassar, Reza DA, Sodiq, Didi Kempot juga,” katanya.

Reaksi Fildan soal Honor Manggung Ratusan Juta Rupiah

Kemenangannya tersebut, tidak hanya dirasakan Fildan sebagai sebuah pencapaian saja tetapi juga beban. Ia merasa bahwa harus berkarya secara lebih total lagi dan menjaga kualitas.

“Bebannya lebih berkarya yang lebih-lebih lagi dan menjaga kualitas itu yang pasti,” kata Fildan.

Fildan Rahayu DA

Gelar Konser di Tengah Pandemi, Fildan Rahayu DA Diperiksa Polisi

Fildan Rahayu D'Academy diduga melanggar protokol kesehatan saat menggelar konser di Pulau Taliabu pada 4 Desember 2020 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020