Mengenal Angeli Emitasari, Pedangdut yang jadi Kepala Desa

Kepala Desa Kedungkempul, Angeli Emitasari
Sumber :
  • Instagram/@angelemythasari

VIVA – Sosok pedangdut bernama Angeli Emitasari sedang hangat diperbincangkan karena telah dilantik sebagai Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Angeli dilantik oleh Bupati Lamongan, pada Kamis 7 November 2019. Angeli mengunggah momen bahagia ke akun Instagram-nya, saat dilantik bersama para kades lainnya.

Melalui caption yang ditulisnya, pedangdut berusia 28 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

“Alhamdulillaaah. Hr in usai terlantik jd kepala desa.. Inzallah saya akn mnjaga baik” amanah ini terimakasih kepada seluruh warga KedungKumpul,” tulis Angel.

Sekadar informasi tambahan yang dihimpun dari banyak sumber, Angeli Emitasari atau dengan nama panggung Angel Emitasari merupakan pedangdut yang terkenal di daerah kelahirannya.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Angeli ternyata sudah menekuni dunia tarik suara khususnya menjadi penyanyi dangdut sejak duduk di bangku SMA. Ia merasa bernyanyi dan musik dangdut tidak bisa dipisahkan dari dirinya.

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya yakni @angelemythasari, Angeli sepertinya sangat suka berfoto selfie. Terbukti, sangat banyak sekali foto-foto selfie yang diunggah Angeli ke akun Instagram-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya