Rhoma Irama Masih Berambisi Bawa Dangdut Mendunia

Rhoma Irama.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rhoma Irama merasa sangat senang dan bangga karena saat ini banyak generasi milenial yang semakin tertarik terhadap musik dangdut. Menurut Rhoma, banyaknya acara musik yang mengusung tema dangdut menjadi salah satu penyebabnya.

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

“Ya artinya semua manusia termasuk milenial punya sense of music barang kali juga karena Indosiar melantunkan lagu dangdut dan mereka terinspirasi,” ucap Rhoma Irama di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam, 7 November 2019.

Selain itu, pria berusia 72 tersebut pun merasa sangat senang karena tidak hanya di Indonesia, saat ini musik dangdut sudah mulai terkenal di Asia.

Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

Bahkan, Rhoma memiliki rencana untuk membuat dangdut terkenal di seluruh dunia. Rhoma berharap akan ada acara televisi yang mengundang perwakilan dari beberapa negara di dunia untuk bernyanyi dangdut.

“Luar biasa (dangdut terkenal ke Asia). Kita syiarkan dangdut ini sampai ke Asia. Saya pernah ngobrol sama Ibu Siwi, bagaimana kita cipatakan andalan dangdut world dunia misalnya diwakili oleh Amerika, Jepang, Inggris, kemudian India, Pakistan, dan sebagainya. Kalau bisa sampai ke sana dangdut go global dunia,” ucap Rhoma Irama.

Penyelenggara Acara Rhoma Irama Diminta Tanggung Rapid Test

Lebih lanjut lagi, Rhoma juga mengungkapkan apresiasianya karena saat ini banyak orang-orang kreatif yang menggabungkan musik dangdut dengan genre-genre musik lainnya.

“Itu saya rasa bagus sekali, ya bahwa sehingga dangdut bisa meng-adopt segala jenis musik, bisa menyatu saya kira bagus sekali,” kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama tampil di acara sunatan di Pamijahan Bogor

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

Bupati menyerahkan kasus ini ke polisi

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020