Tahun Depan Arashi Bakal Hiatus, tapi Aktif di 5 Medsos

Arashi
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Boyband asal Jepang, Arashi telah menginjak usia 20 tahun pada 3 November 2019 lalu. Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya pun mengadakan tur bertajuk 'Jet Storm' ke empat kota di Asia yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Dalam kesempatan itu, Arashi menyampaikan jika mereka akan hiatus pada akhir tahun 2020 mendatang. Namun untuk tetap dekat dengan para penggemar, mereka telah mempersiapkan Social Networking Service (SNS) atau Media Sosial.

"Pada 3 November kami selalu berpikir apa yang bisa kami berikan kepada para fans yang mendukung kami. Dan setelah mendiskusikan bersama member, kami ingin penggemar lebih dekat dengan kami para personel Arashi. Juga dapat mengetahui kegiatan kami secara real time. Maka dari itu kami membuka media sosial," kata Ninomiya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

Para personel juga telah mempersiapkan banyak hal yang akan mereka lakukan di sosial media, agar para penggemar dapat tetap melihat mereka meski sedang hiatus.

"Kami merencanakan banyak hal yang hanya dapat dilakukan melalui SNS. Jadi harap nantikan postingan selanjutnya," katanya.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Selain kelima media sosial, Arashi juga membuat website dan akun YouTube supaya fans bisa mengikuti kegiatan serta melihat video dan lagu mereka.

"Selain itu, selama ini lagu kami telah dirilis dalam rekaman cd. Namun untuk kali ini, single pertama dalam platform musik digital yang berjudul Turning Up telah dibuat. Total ada 65 lagu termasuk lagu baru yang telah didistribusikan," kata Matsumoto.

"Dan video musik lagu baru telah di nggah ke YouTube. Jadi silakan disaksikan dan follow SNS dari kami," lanjutnya.

Salah satu alasan mereka akhirnya meluncurkan YouTube agar para penggemar bisa mendengarkan Arashi meski saat sedang hiatus.

"Alasan untuk memulai seperti ini agar dapat mendengarkan musik kami kapan saja. Dengan itu kami berharap walau dalam status hiatus, para penggemar tetap mendengarkan lagu kami dan tidak kesepian," ucapnya.

Untuk mendengarkan lagu terbaru dari Boyband Jepang ini dari berbagai platform musik bisa langsung masuk ke website http://smarturl.it/turningup.

Ini dia lima media sosial, Akun YouTube, dan Website official milik Arashi :

Instagram : @arashi_5_official
Twitter : @arashi5official
Facebook : @arashi5official
TikTok : @arashi_5_official
Weibo : @arashi_5

YouTube : ARASHI 5 official

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya